Jumat, 01 Oktober 2010

Aku Mencintainya dengan Semua Kesederhanaan

Ini lagu iseng gw post abis liriknya keren..

Judul Postingannya agak lebay yee??!

Abis gw pikir judul yang pas buat menggambarkan isi lagu ini yaa judul diatas!

Ini sebenernya lagu Drama korea (OST You're Beautiful) yang gw rombak jadi lirik indonesia yang gampang dimengerti :)


enjoy to read,,


Apa yang harus ku lakukan?

Ketika saya membiarkan kau pergi satu langkah lebih jauh, air mataku meluap deras.

Ketika kau berjalan satu langkah lebih jauh, lebih banyak air mata jatuh.

Kau pergi jauh ke suatu tempat, dimana saya tidak bisa menghubungimu.

Hingga, aku tidak bisa lagi menghubungimu dan melihatmu.

Aku hanya bisa menangis.

Apa yang harus aku lakukan?

Apa yang harus aku lakukan?

Kau sudah pergi..

Apa yang harus ku lakukan?

Apa yang harus ku lakukan?

Kau meninggalkanku.

Aku cinta kamu, aku cinta kamu.

Saya hanya bisa menangisi kepergianmu.

Tetapi kau tidak bisa mendengar tangisanku.

Aku hanya bisa berteriak dalam di dalam hati.

Sepanjang hari, aku hanya mencoba untuk melupakanmu.

Tetapi aku tetap saja memikirkan mu lagi.

Sepanjang hari aku hanya mencoba untuk mengucapkan selamat tinggal, dan tidak memikirkanmu lagi.

Tetapi tetap saja aku memikirkan mu lagi! Sekarang kau pergi jauh dan saya tidak bisa melihatmu lagi.

Aku hanya bisa menangis dan berteriah di dalam hati, dengan penuh kesakitan..


(English sub)

WHAT SHOULD I DO

When I let you go one step further, my eyes overflow with tears

When you walk away one step further, more tears are falling

As you move away to a place where I can’t reach you, even if I reach out my hand

I can’t catch you, I can only cry

What should I do? What should I do? You’re leaving

What should I do? What should I do? You’re leaving me

I love you, I love you, I cry out to you

But you can’t hear me, because I am only shouting in my heart

All day long I try to forget you, but I think of you again

All day long I try to say goodbye, but I think of you

Although you went to a place where I can’t hold you, even if my hand reaches out for you

I can’t find you, I can only cry

What should I do? What should I do? I can only see you

What should I do? What should I do? I love you only

I am sorry, I am sorry, can you hear me?

Please come back to me, if it’s not you, I can’t go on

What should I do? What should I do? I only have you

What should I do? What should I do? You’re leaving

What should I do? What should I do? You’re leaving me alone

I love you, I love you, I cry out to you

But you can’t hear me because I am only shouting in my heart


Link to listen this song:

http://www.4shared.com/audio/V7v5pGKb/Park_Da_Yae_-_What_Should_I_Do.htm

Tidak ada komentar: