Sabtu, 09 Oktober 2010

Teramatt Inginn Menonton SHINee :'(

SHINEE boyband korea yang isinya brondong semua itu memang lagi digandrungi para cewe-cewe pecinta koreaaa, termasuk gw.. kekekekk ~,~
Mereka itu suranya bagus, cakep, imut, huaaaa banyak lagi dehh :)
Masi remaja udah hebat dan albumnya udah mencetak hits lohh, bikin gw kagummm..

Gw emang baru-baru suka mereka, dan kenapa gw ada keinginan pengen nonton mereka?????
KARENA MEREKA MAU DATENG KE INDONESIAAAAA!

TAPI,,
GW KEHABISAN TIKET! OH MY GOD

Gara-gara baru tau ada event persahabatan antara korea dan Indonesia ini, gw gatau perkembangan ada event kayak ginian di Indonesia..
Jadi gini, Indonesia mengajak korea untuk mengadakan perkenalan culture antara indonesia dengan korea. Indonesia (TVRI) dan Korea (Arirang), korea mendatangkan shinee dan indonesia mewakili Gita Gutawa, dll..
ini linknya lebih lengkap beritanya:

http://koreabanget.blogspot.com/

Nah apesnya gw, gw baru tauu ada event gituan, dan ternyata saat gw mau daftar buat dapetin tu tiket, pendaftarannya udah di tutup dan gw TELAT DAFTER! geblekkkk
Keseeeeelll ga ketulungann..
Mana tu tiket gratis (tanpa dipungut biaya) ga gratis pun gw mau dahh..

Besoknya gw buka websitenya lagi, ternyata ada cara lain buat dapetin tu tiket. Caranya harus dateng ke TVRI. Gw sama temen gw udah ancang2 buat ke TVRI untuk ngantri dan dapetin tu tuket,, tapi yaaa nasibb tiketpun abiss!

Gw emang belom sempet ke ke sana, niatnya besok gw mau kesana. Tapi pas liat twitter BBFI, dia bilang "tiket KFFI di TVRI udah abiss, kalo yang mau nonton bisa nonton diluar istora senayan nanti disediain layar besarr!" huaaaaaaaaaaa berasa pengen garuk2 tanah! (*mana enak nonton dilayar doang mahhh)

Tetep dan masi garelaaaa,,
Coba gw tau dari duluuu,, huaaaa nyeselll ampe kebawa mimpi nih :(

Tidak ada komentar: