Kamis, 01 September 2011

Report KIMCHI Concert | Part 3

SUPER JUNIOR

Perform terakhir dari acara KIMCHI ini adalah Super Junior (boyband utama). Sebelum mereka tampil, ada sebuah video yang ditampilkan dahulu, yaitu Video permintaan maaf Siwon yang gak bisa dateng L Tapi semua ELF gak kecewa karena ini juga bukan kemauaan Siwon untuk gak dateng, ia sedang sibuk shooting drama terbarunya.
Ini gw share video permintaan maaf dia karena gak bisa dateng ke Indonesia. (credit: WP Productions)


Saat Super Junior tampil di Istora Senayan cuma dipenuhi sama teriakan, musik mereka hampir kalah sama teriakan kita! Huwaaaa, apalagi pas awal mereka keluar dan lagu Bonamana berkumandang. Semula yang penontonnya cuma duduk manis pas Girls Day, X5, The Boss dan Jungmin tampil. Tapi pas Super Junior akan tampil, mereka semua langsung berdiri diatas kursi sambil megang light stick. Saat lampu dimatikan beribuan light stick ini keliatan keren banget, like a star in the dark!hahaha Semua member Syper Junior pun keluar dan kita semua teriak HISTERIS sambil teriak-teriak nama biasnya (idola). Sulit diungkapkan dengan kata-kata deh saat ketemu mereka, serasa mau nangis. Gw cuma bisa teriak plus jingkrak jingkrak dan gak nyadar kalau lagi ngerekam video!buahahaha ntr gw share yaa videonya, tapi maaf maaf aja kalau agak pusing liatnya.hahaha

Ini gw share foto-foto mereka yang gw dapet :



Sekarang gw mau review penampilan para member Super Sunior saat malam KIMCHI. Fotonya gw share dari berbagai sumber aja yah. Abis kalo yang sundiri dan jelas gw gak dapet, kebanyakan secara keseluruhan. Udah gitu dikit pula motonya -_- maklum lagi terkesima gak nyempet foto banyak :D 
Check this out :

1. Donghae
Kalo gw boleh komentar, saat di KIMCHI Donghae keliatan charming banget dengan rambut coklat muda barbie nya. Huwoooo!! Dulu gw kurang suka sama si donghae ini tapi sekarang kok jadi suka *eyelashes* Saat itu donghae pakai jas putih rapi plus kacamata hitam. Aisshhh keren deh si oppa ini ~,~ Donghae memperkenalkan diri dengan mengucapkan, “Apa kabar? Nama saya Donghae“.
cre: sunday mandarin

2. Heechul (Heenim alias Chulie)
Sumpah itu orang cakepan aslinya dibanding foto. Putih banget, kurus proposional *malah bagusan badan dia dibanding gw -_-” Udah gitu rambutnya hitam sebahu huwaaa gak nahaann pokoknya!! Saat itu dia ambil scrapbook yang dibuat salah satu penonton (elf Indonesia), terus saat ditengah panggung dia buka tuh scrapbook, wahh buat yang ngasih bangganya tuh Heenim saat itu lincah banget, lari sana sini grrrrr *gak heran sih* Kata Donghae, “Perempuan Indonesia cantik. Lebih cantik” dan ia berulang kali mengucapkan “Gadis Indonesia“, “Ingin bertemu gadis Indonesia“.
cre: sunday mandarin
heechul sedang melihat scrapbook (cre: sunday mandarin)


3. Kyuhyun 
Kalo gw boleh gambarin, dia itu tinggi banget *yaiyalah tingginya aja 180*. Untuk mukanya sama lah kayak di foto-foto internet, badannya bagus kurus. Mungkin lebih kurus dari heenim. Apa mungkin karena abis sakit?! *poor kyuhyun* Tapi tetep dia keliatan cakep banget waktu itu, badannya kurus proposional, tinggi, putih Perfect pokoknya. Dia agak pemalu saat ngenali diri *ahh pengen cubit*
Kyuhyun memperkenalkan diri, “Apa kabar? Saya Kyuhyun“.
cre: sunday mandarin
 
4. Leeteuk (eteuk)
Dia member paling bikin admin kaget waktu itu nyapa kita dengan “Assalamualaikum” ahahaha nicee oppa J terus dia fasih banget ngomong bahasa indonesianya *walaupun pake contekan* hahaha. Dia bilang:
Assalamualaikum, Assalamualaikum”, sebanyak tiga kali
“Nama Saya Leeteuk, saya mau datang di Indonesia”
 “Saya suka gadis Indonesia
Beberapa member lainnya memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Indonesia. Mereka berterima kasih atas sambutan fans Indonesia yang hangat.
Awalnya gw bingung siapa yang ngomong gitu, malah gw pklir si edrict lagi iseng, eh gw liat lagi ternyata si leader alias leeteuk. Suara dia fasih loh, speechless! Saat dia liat contekan, sebelahnya ada Hendri, si Hendri bengong liat kelakuan leeteuk yang bawa-bawa teks ditangan, eh ternyata contekan toh.hahaha..

cre: sunday mandarin

5. Rhewok
ELF di istora senayan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Ryeowook, yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya. Sebelum lagu no others elf nyanyi “saengil chukka hamnida” ke Rhewok, nah saat selesai nyanyi lagu kedua (no other) kata temen aku dia nangis terharu gitu. Cuma sayang aku ga liat, abis terpaku sama heenim huwaaaaa.
cre: sunday mandarin

6. Yesung
Saat itu yeesung juga cakep tapi lebih keimut gitu aslinya. Dia juga sempat dada dada kearah bangku VIP D loh, soalnya gw sama temen-temen gw pada dada dada sama dia berharap di dadain balik, ehh beneran di dada in. Bahhhh sumringah kita semua. LOL! Terus dia senyum ke arah kita semua. Setelah dada dada dia liat sekeliling stadion sambil tersenyum kearah tribun ^^
yesung yang paling depan, pakai jas hitam (cre: sunday mandarin)

7. Shindong
Di SuJu Shindong adalah member yang paling subur alias embul.hoho.. Tapi walaupun gembul dia dance nya jago loh. Kalau diliat dari MV Super Junior, dance nya emang patut diperhitungkan. Saat itu shindong pakai baju putih, seperti cardigan hitam. Rambutnya kayah mangkok.hahaha Shindong ini paling lucu di SuJu karena style dan kegembulannya :D Aslinya dia emang gemuk, tapi lucu bikin pengen cubit perutnya :p
shindong yang lagi megang medali (cre: sunday mandarin)

8. Sungmin (Umin)
Nahh si sungmin bikin gw kaget, waktu malem itu dia keliatan gemuk dibanding member lainnya yang badannya pada kurus dan proposional. Gak tau gw salah liat apa gimana, tapi dia berisi kayak shindong tapi tetep gemukan shindong sih hahaha. Tangannya kekar terus badannya berisi gitu, pipinya pun rada chubby. Entah kenapa tapi itu yang gw liat. Overall tetep cake nya gak ilang kok. Buat yang suka sungmin sekarang bisa cubit-cubitin pipinya umin yang sedang chubby ~,~
cre: sunday mandarin

9. Eunhyuk  
Di SuJu Eunhyuk emang paling jago dalam nge dance, makanya dia dijuluki dance machine oleh para ELF. Wktu liat dia dance no other emang TOP tuh orang haiiihhhhh!!! Saat memperkenalkan diri ia berulang kali mengucapkan kata “Sayang” dan “Haaa…Aku Bahagia!”.hahaha
cre: sunday mandarin

 10. Zhoumu dan Hendri
Setelah lagu Bonamana, mereka berdua keluar sambil dada dadah, dan para elf teriakkk hendriiii zhoumiiiii!! Wow ramee pokoknya. Super Junior berharap mereka dapat menyelenggarakan SS4 di Indonesia. Saat selesai perform Hendri bilang pakai bahasa inggris,Yeah, SS4 Jakarta!” ia sangat berharap SS4 akan diadakan di Indonesia. Semua pada teriakk!!
zhoumi (kiri) hendri (kanan, megang mic) - cre: sunday mandarin

Saat Edric minta mereka semua memperkenalkan diri, nih gw sempet nge videoin, tapi maaf yaa gak High Quality, udah gitu burem pula *huwaaaaaa*

Sekilas review lagu-lagu yang mereka bawakan:
1.       Bonamana
2.       No others 
3.       SuJu M - Perfection (vers mandarin) 
4.       SuJu M - Super Girl 
5.       SuJu T  (Trot) 로꾸거(Rokuko)
6.       Sorry Sorry

Dari keseluruhan, pokoknya SUPER JUNIOR ini KEREN MANFAFF Lah!! Ini aku ada beberapa video yang sempet aku rekam, tapi goyang, maklum labil pas lagu mulai loncat-loncat girang dan gak nyadar kalo lagi nge shoot LOL! Isi video pun tidak luput dari teriakan -__-
Yang masih pualingg gw inget mukanya heechul, rhewok sama yesung. Soalnya paling jelas liat muka mereka. Apalagi heechul, huwaaa!!! Mereka berdiri pas menghadep tempat duduk gw *girangg mode on. Puaass deh liat muka mereka ^^ Kalo yesung, soalnya dia dada dada saat SuJu diwawancarai dan rhewok dia dada dada (baca: goodbye) setelah acara selesai dan kepojok tempat gw duduk, jadi sempet jelas liat dia *jogetjogetgirang*


Leeteuk, Sungmin, dan Kyuhyun menerima dan memakai medali emas yang diberika oleh fans. 
cre: google
 Leeteuk bertanya kepada Sungmin,Ini pertama penampilan kita pertama kalinya, kan?” dan mereka berkata bahwa mereka senang bisa berada disini.
Saat acara selesai, Donghae memberikan ‘flying kiss’. Semua member Super Junior akan kembali ke Korea malam itu juga, kecuali Donghae yang akan menginap semalam di hotel dan akan kembali ke Taiwan besok karena ada jadwal shooting dramanya disana.

Ini acara penutupnya. Disini juga semua performer naik kembali ke atas panggung dan mengucapkan salam perpisahan. Paduan suara menyanyikan Heal The World (anak kecil berpakaian hanbok dan adat Bali).
cre: kpopeyes

Akhirnya acara KIMCHI 2011 ini berakhir pukul 20:00 WIB, dengan sukses! Para ELF pun senang, karena setelah sekian lama Super Junior ini ditunggu untuk konser di Indonesia dan akhirnya mereka pun bisa datang di konser KIMCHI ini ^_^
Gw cuma bisa bilang "AKHIRNYA BISA LIAT MEREKA LANGSUNG TANPA PERANTARA YOUTUBE!! GREAT!!" Ini merupakan pengalaman yang saangaatt eramat berharga buat gw.
Thanks GOD yang sudah mengabulkan doa saya lewat hadiah MANDIRI FIESTA^_^
Makasi juga yang udah baca cerita gw ini dari awal sampai akhir :)

Tidak ada komentar: