Minggu, 28 Agustus 2011

Report KIMCHI Concert | Part 2

Saat itu acara dibuka oleh penampilan The Boss - X5 - Girls Day - Park Jung Min - Super Junior sebagai penutup. Dimulai dari,
 
THE BOSS
Disini mereka sebagai boy band pembuka dari acara KIMCHI ini. Mereka unyu-unyu banget!! Gw aja sampe terpesona ~,~ Saat itu ia diwawancarai edric, “Apa kesan kalian datang ke Indonesia?” Lalu mereka menjawab, “Saya senang datang ke Indonesia, pulaunya bagus”. Setelah itu mereka memperkenalkan diri masing-masing, lalu si edric langsung nyamber dan bilang "Annyeonghaseo" dan merekapun tersenyum.

cre: google.com





DNA or X5
Awal tampil merea serba putih + pakai kacamata. Keren. Mereka tinggi-tinggi boookk. Saat mereka selesai tampil lagu pertama, Edric bilang “Aduh idung mereka bagus-bagus banget sih” Udah gitu mereka tuh tinggi-banget. Mungkin dibanding SUJU *kalo gw gak salah analisis malah tinggi-tinggian X5 ini loh*. Ukuran tinggi mereka juga sama semua, kecuali ada 1 member yang agak pendek (lihat foto dibawah, yang paling tengah) Udah gitu mereka imut-imut banget, temen sebelah gw aja sampai teriak2 waktu mereka di wawancarai Edric. Hahaha! Tapi kalo menurut gw yang paling cakep itu yang lagi ngomong megang mic (kedua dari kiri) aslinya ganteng.uhuhuhu ~,~

cre: kapanlagi.com
 

GIRLS DAY
7.05pm Mereka pakai baju pink dengan rok ngembang-ngembang. Si Edric disini gokil banget. LOL! Udah gitu genit, secara mereka cantik-cantik plus mulus-mulus. Waktu mereka memperkenalkan diri masing-masing, mereka narsis2 banget deh masa ada yang memperkenal diri gini (liat di foto bawah keempat dari kiri posisi edric, dan kedua dari kanan, maaf ga hafal namanya) “Annyeonghaseyo nama saya bla bla dan paling cantik di group ini”. Setelah di translate sama si mbak pen translate semua penonton pada ketawa.hahaha~
Lalu ada yang memperkenalkan diri dengan” Anyyeonghaseyo aku So Jin (yang lagii pegang mic) aku adalah ketua di sini” Lalu saat si yang rambut lurus memperkenal diri (ketiga dari kanan) “Annyeonghaseyo, aku Min Ah dan aku paling kecil disini dan yang paling manis :D Edric bilang aduh yang ini imut banget, penonton pada bilang huuuwwww. Lalu ia salaman sama si Min Ah ini hahaha (ntar gw upload video nya ya). Pokoknya si Edric saat mereka memperkenalkan diri, ngoceh “aduh cakep2 amat yah boleh dibungkus pulang gak”. Tapi mereka tetep stay cool *yaiyalahh ga ngerti si edric ngomong apaan* LOL!! 

cre: detik.com
cre: google.com



PARK JUNG MIN
Awal tampil Jungmin pakai jubah warna emas campur hitam. Dia ramah sekali loh *gaknyangka* saat dia nyanyi ke pojok, ia mengambil surat warna ijo dari fans Triple S (sebutan untuk fans boyband yang ia gawangi yaitu SS501), lalu ia tersenyum *wah bangga tuh fans triple s suratnya diambil*. Saat selesai lagu pertama dia diwawancai sama MC, si Edric dengan keusilannya minta dia bicara Bahasa Indonesia. Pertama dia agak enggan dan minta edric untuk ngajarin dia, lalu dengan suaranya yang lumayan fasih dia bilang “Aku Cinta Kalian” lalu penonton pada teriak semua. Woaaahhhh!!

cre: cnbluecouples.blogbus.com


Report KIMCHI Concert | Part 3

Tidak ada komentar: