Minggu, 28 Agustus 2011

Report KIMCHI Concert | Part 1

Oke saatnya gw Report Acara KIMCHI 2011, check this out ^_^

Malam sabtu acara KIMCHI (Korean Indonesia music concert hosted in indonesia) yang dimeriahkan oleh The Boss, Girls Day, X5, Park Jungmin dan Super Junior dimulai dengan dibuka oleh The Boss. Sebelum acara, sekitar jam 5.30pm Istora sudah dipenuhi penonton. Saat menunggu acara dimulai, kita disuguhi iklan-iklan yang modelnya adalah bintang tamu di Kimchi ini.

Sekitar jam 6.00 penonton mulai memadati Istora. Penonoton paling ramai terletak di tribun, sedangkan yang berdiri adalah festival.


Paling depan adalah festival 1, sedangkan festival 2 berada dibelakangnya dan diberi sekat untuk membatasi antara festival 1 dan 2.





Contohnya pas iklan leeteuk, semua pada teriak *sepertinya hampir seluruh Istora dipenuhi ELF*. Beberapa menit kemudian diputar lah MV Seoul Song dari SUJU feat SNSD. Kalian mesti tau se Istora Senayan pada teriakkk hoooohhhhh *padahal baru MV loh iki -_- Kami semua ikut nyayi dan terasa rame sekali Istora saat itu. 

Pukul 6.00pm acara dimulai dan selesai sekitar pukul 8.30pm. Acara sekitar 2 setengah jam. Saat itu gw datang sekitar jam 5.00pm. Waktu gw masuk istora udah dipenuhi penonton. Terus gw tanya sama ELF *yang menang kuis mandiri Trivia* yang udah dateng dan duduk di bangku kedua sebelah gw “Kok udah rame?” terus dia bilang ”Mereka yang di tribun malah dari pagi say, kita aja yang beruntung bisa dateng jam segini karena udah ada nomer duduknya, dan gak harus ngantri dari pagi” *speechless malu!*


Pantesan tadi mbak-mbak penukaran tiket  nanya, kok baru nukerin tiket?” Dan gw cuman bisa ngolongo bingung, "Kan jadwal jam 6 gitu berarti belom telat dong" ngomong dalam hati. Tapi aku salut sama penonton yang di Tribun, mereka rela antri dari pagi untuk dapet tempat paling depan Tribun. Padahal konsernya baru mulai jam 6.00pm. Lima jempol untuk perjuangan mereka!! ^_^

Setelah itu gw jalan ke Gate B3 dan VIP D, gw dapet bangku nomer  29. Sesampainya di bangku, ternyata bangku ge depan GREAT!! Tapi yah gitu istora kan walaupun VIP juga tetep aja duduknya nyamping. 


Tapi sekali lagi gw sangat berterimakasi pada MANDIRI *huggg ciumm*. Kalau gak gara-gara kuis Mandiri ini paling hari itu gw cuma ngeringkuk di pojokan kamar sambil nunggu report dari yang nonton dan share video di youtube :(

Ini sekilas Guest Star yang bakal memeriahkan Acara KIMCHI :

Super Junior (SuJu)

X5


Girl's Day


The Boss
 

To be Continue in Report KIMCHI Concert | Part2

Tidak ada komentar: