Sabtu, 27 Agustus 2011

Wawancara Heechul Sebelum WAMIL


Kim Heechul Super Junior telah diwawancarai setelah penampilan terakhirnya di ‘Music Bank‘ sebelum pendaftarannya ke kemiliteran.

Kim Heechul mengejutkan para penggemarnya dengan rencananya untuk mendaftar yang tiba-tiba, tetapi baik fans maupun member Super Junior yang lain mendukungnya dan selalu berdoa untuk kesehatannya selama masa wajib militernya.

Heechul mengatakan, “Aku merasa seperti aku mendapatkan terlalu banyak perhatian untuk ini, tetapi aku sangat gembira mengetahui semuanya mendukungku.” Rekan segrupnya mencoba untuk menahan air mata dengan bercanda di sekitarnya, dan Heechul mengatakan pada mereka bahwa dia akan “kembali dalam(setelah) satu bulan, jadi jangan terlalu sedih.”

Kim Heechul akan menerima pelatihan militer di camp pelatihan tentara ChoongNam Nonsan selama empat minggu, dimulai 1 September. Dia kemudian akan menjalani tugas kemiliterannya untuk 23 bulan ke depan.
Kim Heechul berharap semuanya dalam keadaan sehat ketika dia pergi, dan berjanji akan kembali sebagai pria yang berbeda.

Source & Image : Newsen via Nate via allkpop
Indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar: